Selasa, 17 Februari 2015

Jasa Pembuatan Fanpage All Social Media



All Social Media Platform in One Facebook

Pemasangan Apps pada Facebook mungkin sudah tidak asing lagi. Tetapi disini saya menawarkan pembuatan fanpage facebook yang terhubung dengan semua social media platform. Berikut design twitter yang akan menambah menarik. Selain itu juga Media social yang akan saya tawarkan, akan terhubung dengan Google Maps. Dimana bila anda mempunyai toko/merchant dan mempunyai cabang dapat di implementasikan ke dalam apps Facebook (contoh tertera dibawah). Berikut ini salah satu klien saya.

Facebook Apps
Apps On Facebook


Raih Customer anda dengan membuat video yang menarik dan upload di Youtube sehingga customer anda tertarik dengan produk/jasa yang anda tawarkan. 

Youtube
Apps Youtube Untuk Facebook

Twitter
Apps Twitter Untuk Facebook


Twitter design dengan tampilan unik akan menambah menarik. Tampilkan gambar/poster promosi produk/jasa anda pada setiap Tweet anda. 

Twitter Design
 @uld_tangerang
twitter design


Google+
Apps Google+ Untuk Facebook

Pinterest
Apps Pinterest Untuk Facebook

Instagram
Apps Instagram Untuk Facebook


Untuk Pembuatan Maps/peta di butuhkan waktu 2minggu - 1bulan. Saya sarankan untuk pembuatan maps/peta, dibutuhkan tempat yang permanen. Karena pihak Google akan memverifikasi alamat anda via kartu pos. Anda dapat membuat peta lebih dari satu, bila anda mempunyai cabang. Dan andapun diharuskan mempunyai account di Google.

Google Maps

Bila anda tertarik silahkan menghubungi saya
DwiBR (081931333391/08978999985) atau email dwibr.DBR@gmail.com